BAANX Ingin Memimpin Jalan Dalam Revolusi Dunia Perbankan

Image result for BAANX steemit

Di seluruh dunia, berbagai bank bekerja pada proyek di bidang blockchain. Bukan untuk apa-apa bahwa ketakutan bahwa teknologi ini dapat secara serius mengubah dunia perbankan saat ini adalah hal yang baik untuk bank-bank besar. BAANX ingin memberikan pengembangan itu sebagai langkah tambahan dan menjadi bank crypto pertama yang nyata. Untuk mendukung ambisi ini, ia mengatur ICO.

Apa itu BAANX?

BAANX Menyediakan crypto-koin untuk pengguna sehari-hari dari pasar utama akan membutuhkan layanan crypto-banking. Hanya ketika seseorang dapat menggunakan cryptocurrency dengan cara yang sama seperti mereka menggunakan mata uang lainnya, semua manfaat dari cryptocurrency seperti biaya transaksi yang lebih rendah, kecepatan pembayaran, penghapusan batas negara dan sebagainya.

Cryptobanks akan menjadi fondasi dalam hubungan antara ekonomi terdesentralisasi dan kehidupan sehari-hari di masa depan dengan memperluas opsi pembayaran dan infrastruktur. Dengan demikian, ia menciptakan skenario baru untuk pembayaran pembayaran pada pembayaran.

Baanx menawarkan solusi untuk banyak masalah dan mengusulkan untuk menciptakan platform universal, di mana anggota atau perusahaan dapat berinteraksi dengan kedudukan yang setara satu sama lain, untuk memberikan layanan keuangan kepada siapa pun yang tertarik tanpa batasan.

Diberikan adalah beberapa kelebihan yang diberikan oleh BAANX:

· Setiap peserta akan dapat membuka akun dalam mata uang apa pun. termasuk cryptocurrency.
· Sistem pembayaran yang cepat dan kuat.
· Kartu peserta dengan akun peserta akan diatur dan semua akan diintegrasikan dengan aplikasi seluler.
· Dapat beroperasi dengan jumlah uang tunai terbesar,
· Kemampuan untuk membuat akun deposito.
· Penciptaan proyek-proyek baru, dengan kemungkinan investasi yang aman di dalamnya.
· Memberikan pinjaman - pinjaman.
· Distribusi keuntungan di antara peserta yang membeli mata uang domestik platform.
· Integrasi dengan aplikasi dan layanan eksternal melalui skrip API.

Platform Cryptobank Seluler


Image result for BAANX steemit

Cryptobank BAANX akan menjadi langkah pertama untuk memenuhi permintaan ini. Ini akan tersedia untuk diunduh di iOS atau Android dan siap digunakan di perangkat seluler segera. Tidak seperti bank seluler konvensional yang memerlukan waktu berminggu-minggu untuk memproses dan mengeluarkan kartu, Cryptobank BAANX menyediakan mekanisme pemrosesan instan untuk transaksi mata uang dan cryptocurrency sementara memungkinkan pertukaran antara keduanya. Dengan pelanggan dari bank digital BAANX, pelanggan pada akhirnya akan dapat menggunakan koin crypto untuk membayar barang-barang berbasis fiat, bebas transaksi dan biaya rendah di salah satu terminal pembayaran dunia, dan banyak internet dan toko pembayaran. Platform teknologi BAANX berkembang untuk mengandalkan algoritma yang memungkinkan untuk nilai tukar lebih efisien yang menggabungkan aliran peer-to-peer alami, dan pertukaran Crypto pihak ketiga. Semua Pelanggan Akun Crypto & Fiat diasuransikan untuk kerugian non-kesalahan seperti Bank Tradisional. Satu klik "Harga Lock" untuk mengunci harga Crypto saat ini. 2019 Fungsi Tabungan, Pinjaman & Investasi.

Desentralisasi & Nilai

Kami adalah "Open Source, Open Access & Open Ownership". Di Baanx.com kami jauh lebih dari 1 Cryptobank yang dimiliki oleh 1 orang. Desentralisasi bukan hanya sekedar kata bagi kita; Entitas yang memenuhi syarat dapat membuat Cryptobanks dalam beberapa hari bukan tahun dan tidak memerlukan $ 15m + untuk mendapatkan Lisensi Bank, tetapi bagikan!

Jaringan Cryptobank Bermerek

Cryptobank startups bermerek dari merek terkenal dan tepercaya. Skala jaringan dengan Platform Baanx di dalam hatinya. Pemegang Token BXX menerima hingga 20% dari pendapatan Transaksi Jaringan di semua Merek sebagai bonus BXX mingguan. Jaringan.

Ledakan Penggunaan Cryptocurrency

Dengan hingga $ 10 triliun per tahun, diprediksi untuk Cryptobanks dalam dekade mendatang, Baanx.com berada dalam posisi yang baik untuk skala cepat, dengan kepemilikan yang terdesentralisasi. Lisensi untuk membagikan merek Cryptobank, dimulai dalam beberapa hari, bukan tahun. Baanx Cryptobank, merek terkenal menciptakan kepercayaan dan ledakan pelanggan dalam penggunaan Baanx Cryptobank.

Layanan Cutting Edge

Baanx.com meluncurkan layanan 2018 yang dipentaskan dan seterusnya. Pembayaran untuk Layanan Crypto Exchange, Crypto & Fiat Mobile, Akun Fiat & Crypto Assured, Pinjaman, Tabungan, Kartu Kredit, Investasi, Perbankan Bisnis, dan Pengembangan Sumber Terbuka Aplikasi Layanan Keuangan akan memiliki Aplikasi Keuangan untuk setiap kebutuhan.

Image result for BAANX steemit

Road Map

Pengembang telah membuat rencana rinci untuk pengembangan mereka untuk periode hingga 2021. Setelah proses penjualan token kepada investor, direncanakan untuk segera mulai bekerja untuk mendapatkan lisensi. Secara paralel, pekerjaan akan dilakukan untuk membuat versi beta yang dapat dikerjakan dari platform universal.

Pada awal 2019, direncanakan untuk memperluas jaringan peserta menjadi satu juta orang. Dan pada tahun 2020 untuk membawa jumlah bank yang bekerja di platform untuk 100 peserta.

Image result for BAANX steemit


Distribusi Alokasi Dana ICO

Alokasi Dana ICO direncanakan akan didistribusikan ke dalam lima bagian:

1. 56% untuk ICO Crowdsale
2. 12% untuk Reserve
3. 6.4% untuk Penasihat
4. 16% untuk Tim & Pengembangan
5. 9.6% untuk Bounty

Detail Pra-Penjualan ICO
Pra-Penjualan dimulai pada 8 April 2018 pukul 1 siang UTC.

Bergabunglah dengan Whitelist di Atas, Terima Bonus 100BXX untuk Mendaftar ke Whitelist, Hutang di akhir Crowdsale.

Token Detail

· Nama Token: BXX
· Jenis token: ERC20
· Nilai tukar Token:
 - Pre-Sale -1 BXX = € 0,075 / $ 0,093 Pada Pra-Penjualan
 - ICO - 1 BXX = € 0,1 / $ 0,125 Di ICO
· Total token supply: 8% Token tersedia di Pre-Sale, 100 juta BXX

Tautan ke Anggota Tim Inti dan Penasehat Di Bawah:

· Garth Howat, (CEO) Pengusaha Sukses.
· Sean Salloux, Pakar Mobile. MD / COO / Board & Banking.
· Mark Evans, Chief Regulatory Officer & acting-CFO.
· Chris Coulthrust, CTO
· Barry O'Donohoe, (Raidiam-Co-Founder) Lead Security Architect, Baanx.
· John Van Der Vos, CRO UK FCA Disetujui CF1 & CF30 dalam bisnis pinjaman online.
· Rob Levine, Kepala Bagian SDM
· Lance Villaruel, Kepala Arsitek Komersial.
· Sarah Murray, Manajer Pemasaran dan Komunikasi.
· Dave Campsill, Kepala Pengembangan. Wirausaha.
· Rhys Edwards, penasihat Cryptocurrency
· Ed Burnham, Kepala Hubungan Investor di Baanx.com.

Penasihat

· David Drake, Top 2 ICO Bench Expert. Pendiri & Chairman di LDJ Capital. Penasihat Dewan Baanx.com. Tokoh terkemuka dalam Cryptocurrency.
· Ian Scarffe, Top 3 di ICO Bench. Serial entrepreneur, investor dan konsultan. Seorang ahli terkemuka di industri Blockchain dan Crypto.
· Sean Colopy, Penasihat Teknis, Co-Founder Pro-Capital Exchange.
· Karl Johannesson, Managing Partner.
· Victor Chow, CEO, Penasihat M & A.
· Benjamin Theobald, Penasehat Dewan Micromoney International.
· Jonathan Chang, Penasihat Perbankan.
· Bryan NG, CEO Nauticus Blockchain.
· Michiel Triebert, Penasihat Dewan. CEO.
· Janis Dzable, Crypto Investor, Trader & Specialist Advisor.
· Simon Choi, Penasihat Hukum. Pengacara Internasional.
· Max Pogorelov, Pengembang Blockchain & Ahli Kontrak Pintar.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman kami:

Situs web: https://baanx.com/

Whitepaper:
https://baanx.com/sites/default/files/BAANX%20Whitepaper%2021%20Feb%202018.pdf
Twitter: https://twitter.com/baanxcom
Facebook: https://www.facebook.com/Baanxcom-154789665294218/
Telegram: https://t.me/Baanxcom01

Blog:
- https://medium.com/@baanx
- https://www.reddit.com/user/Baanx
- https://steemit.com/@baanx.com

Penulis: yuni52
Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1100435
ETH: 0x74E059FEcCE332dd6E34dC6080eE4E9a51060d2c

Komentar

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  2. your article is very good for understanding the credit card digit generator. and your previous article which is based on credit card validator is also good. credit card digit generator

    BalasHapus
  3. It is really good post i love your post. See my post on my site visit my site

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

iTEX - Inovasi Pertukaran Perdagangan

Баунти Кампания КРЕДИТИ

Crypto-валюты