GREENTOKEN Memudahkan Pertambangan Dengan Listrik GRATIS

Image result for greentoken


Salam hangat para pembaca dan investor diseluruh penjuru dunia saya ingin memperkenalkan sebuah project GREENTOKEN yang amat menjanjikan dan akan membuat kalian semua yang bergabung  akan menjadi sukses , dan ini project nyata agar menjadikan dunia lebih baik .

selamat membaca....

Tentang proyek

Greentoken - penambangan mata uang kripto dengan listrik "hijau" bebas seumur hidup, berdasarkan sampah sampah pabrik daur ulang.

Tentang Teknologi


Reaktor Pirolisis Suhu Tinggi

  • Pirolisis - dekomposisi bahan organik tanpa oksigen pada suhu tinggi.
  • Sampah diproses dalam reaktor tanpa akses ke oksigen pada suhu hingga 1300 ° C tanpa membuang dioxin, furan dan logam berat ke atmosfer.
  • Ketika mendaur ulang 75% sampah diolah menjadi gas sintesis, 25% residu adalah coke, karbon murni yang digunakan sebagai bahan bakar untuk industri dan dijual sebagai jenis bahan baku yang terpisah.
  • Reaktor diproduksi di Jerman dan mematuhi semua Undang-Undang Emisi Federal Jerman 17 Bim SchV (EU Directive 2000/176 EG) dan mematuhi semua peraturan tentang emisi zat berbahaya.



Listrik Gratis

Syngas menghasilkan 10 MW / jam listrik, dimana 4 MW / jam digunakan untuk kebutuhan perusahaan sendiri. Sisa 6 MW / jam ditransfer secara gratis ke peternakan pertambangan Greentoken.

100% daur ulang sampah

Greentoken dalam reaktor pirolisis Jerman mendaur ulang 100% sampah organik seperti: plastik, karet, kertas, kayu, tulang dalam gas sintesis yang darinya listrik dihasilkan.

Pertambangan Pertambangan terbesar di Asia Tengah

Sebuah bisnis yang sederhana dan mudah dipahami bagi investor, berdasarkan 100% gratis, listrik ramah lingkungan. Kami melakukan apa yang akan berhasil untuk Anda selama beberapa dekade.

Token GTN - disediakan dengan mata uang kripto TOP 20

Mining Farm Greentoken pada GPU / CPU menghasilkan TOP-20 crypto-currency.

Uji daur ulang sampah

Pada Februari 2018, berhasil melakukan uji daur ulang sampah pada salinan reaktor yang dikurangi dan menentukan parameter kualitatif dan kuantitatif dari gas sintesis.

Lihat uji Coba menonton video


Penerapan teknologi

Reaktor industri digunakan untuk memproduksi gas yang disintesis di perusahaan seperti «Audi», «Volkswagen», «Mercedes-Benz», «Boeing», dan perusahaan lain.



Tentang token

Peternakan akan mendatangkan pendapatan pasif permanen kepada pemilik GTN. Kami menyediakan sistem transparan untuk distribusi token melalui kontrak cerdas ETH, yang mengarahkan pendapatan dari tambang pertambangan Greentoken ke setiap klien, sebanding dengan bagiannya.


Anda akan dapat memperoleh keuntungan dari proyek selama industri pertambangan bawah tanah akan hidup.

Distribusi pendapatan

Greentoken menghemat 25% dari pendapatannya dari listrik gratis dan menghabiskan uang untuk penskalaan.

25% dari pendapatan akan dihabiskan untuk reinvestasi, pengembangan dan peningkatan kapasitas penambangan. Kapasitas yang terakumulasi akan dipasang di pabrik berikut, yang akan dibangun di seluruh wilayah Republik Kazakhstan.

70% pendapatan akan didistribusikan secara proporsional
sebagai dividen


Pemegang token GTN - Akan menjadi mitra pemilik peralatan yang dibeli dengan dana yang dikumpulkan setelah ICO, dan akan menerima 70% dari keuntungan dari seluruh kapasitas peternakan.


Distribusi Token


Penjualan Token


80% token GTN akan dijual kepada investor.



PETA JALAN 

Tim

Askhat Kassymov

CEO, Pengawas Proyek

Lebih dari 10 tahun pengalaman di sektor energi dan energi terbarukan. Anggota Asosiasi Pendukung Energi Internasional (AEE) Manajer Energi Bersertifikat Pendiri Asosiasi Publik "Asosiasi Internasional Power Engineers". Pengusaha.

Paul Biller

Mitra dan rekan penulis proyek, pemasok teknologi

Dari 1989 hingga 1995 ia menciptakan dan memimpin perusahaan rekayasa SODIS, yang merupakan bagian dari kelompok perusahaan HI-TECH Invest. Pada tahun 1995 ia adalah salah satu pendiri perusahaan Jerman "GABEX GmbH". Pada awal tahun 1998 ia mendirikan perusahaan BILLER IMPEX Industrieprodukte, yang berhubungan dengan peralatan canggih untuk pemrosesan limbah hingga saat ini.

Gustavo Vega

Bertanggung jawab untuk manajemen proyek

Arsitek model perdagangan pertanian di Departemen Pertanian Ekuador. Kolombia - CODITEQ / Goldratt Consulting - model industri keandalan. Venezuela - PEQUIVEN / PALMICHAL - Proyek sosial EPR "SISMODE" - Strategi dan manajemen penerapan teknologi informasi

Tony Ayzenberg

Manajer Proyek PMP, IPMA

CEO Atlantic Bridge Co. Dari tahun 1998 hingga 2012 ia adalah seorang peneliti di Universitas Teknologi Informasi, Teknik Elektro, dan Telekomunikasi. Dari tahun 2012 hingga saat ini ia mempelajari bidang pengolahan sampah organik menjadi energi, panas atau hidrogen cair dengan pirolisis. Terlibat dalam pengembangan tema kelautan, mempelajari penerapan teknologi pirolisis di ruang air dengan memasang reaktor pada kapal laut.

Ruslan Ibrayev

Pemodal, Analis

Lebih dari 10 tahun pengalaman di lembaga keuangan: BRK, NCB, OHC, KPI Inc. Dia lulus dari Universitas Boston. Master of Science (MSc) perdagangan Multivatsionnaya. Melakukan analisis proyek, posisi keuangan perusahaan, risiko, melakukan pemasaran dan uji tuntas keuangan, dan juga pemodelan, memberikan rekomendasi tentang penstrukturan proyek. Dia mengevaluasi lebih dari 50 proyek dan 40 operasi ekspor.


Yerzhan Janabekov

Chief Engineer - Wakil Pengawas Proyek

Mendapatkan kondisi teknis, mencari kontraktor untuk pekerjaan desain dan konstruksi, pemantauan selama adaptasi proyek, kontrol pelaksanaan pekerjaan perakitan, persiapan dokumentasi dan kelulusan keahlian negara, persetujuan proyek. Mendapatkan semua izin, kesimpulan dan keahlian untuk pembangunan fasilitas, komisioning fasilitas. Kinerja pekerjaan yang terkait dengan negara dan organisasi pengendali.

Penasihat


Tudorache Alexandru

Penasihat

Dengan latar belakang penjualan / pemasaran, Alex telah membantu memandu program pemasaran di berbagai industri, termasuk telekomunikasi dan pemrosesan pembayaran berisiko tinggi. Pengalamannya dalam pemasaran afiliasi sangat luas, dimulai sebagai afiliasi Amazon dan akhirnya menuju program afiliasi multinasional ActionPay selama dua tahun. Penggemar blockchain dan investor cryptocurrency sendiri, Alex saat ini menerapkan keahlian pemasarannya memberi saran kepada ICO yang berkinerja tinggi.

Laura Zaharia

Penasihat

Dia lulusan dari Hubungan Internasional dan Studi Eropa. Setelah setahun menulis lepas, pada 2016 ia masuk di dunia Crypto. Sejak itu ia telah menjadi anggota aktif di berbagai ICO, mempelajari dan menganalisis semua Crypto-Currencies dan, juga, memberikan wawasan sebagai penasihat.

Alexander Onikienko

Penasihat

ICO adalah ahli dan investor. Pemilik agensi digital "Zapusktor." Pengalaman lebih dari 10 tahun dalam pemasaran di Rusia, Amerika Serikat dan Asia. Ahli ICO Banch dan Asosiasi Ahli Blockchain Internasional.

Saiteja Kuruva

Penasihat

Peneliti Blockchain & Cryptocurrency Dengan pengetahuan mendalam tentang Implementasi ICOS yang sukses dan kontrak yang cerdas. Dia telah bekerja di implementasi Blockchain selama lebih dari 2 tahun sekarang selain dari ini dia telah Bekerja langsung dengan banyak ICOS sebagai penasihat untuk proyek Blockchain & Cryptocurrency.

Dmitry Kulikov

Penasihat

Lebih dari 6 tahun konsultasi keluarga di bidang kewarganegaraan investasi dan manajemen aset. Manajer Dana Perwalian Tertutup di London. Pendiri dan gen. direktur St. Gallen - butik keuangan.

Kamal (Asgar) Mustafa

Penasihat


Kamal adalah seorang Ilmuwan Data yang berpengalaman dengan latar belakang Ilmu Komputer dan telah bekerja di banyak proyek dalam Pemrosesan Bahasa Alami, Pembelajaran Mesin (ML) dan Pertambangan Data. Dia juga memiliki pengalaman membantu sebagai penasihat dan konsultan dalam membangun tim, Pemasaran di ruang blockchain & Crypto dengan 5+ ICO yang sukses hingga saat ini. Semangatnya untuk menginspirasi teknologi baru membawanya ke dalam cryptocurrency.

Untuk Informasi  lebih jelas silahkan klik link dibawah ini : 

Situs web: https://greentoken.in/
Buku Putih: https://greentoken.in/doc/Eng-WP.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/Greentokenin/
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4899128
Telegram: https://t.me/Greentoken_official
Sedang: https://medium.com/@greentokenin
Twitter: https://twitter.com/greentokenin

Nama pengguna BTT: yuni52

ETH: 0x74E059FEcCE332dd6E34dC6080eE4E9a51060d2c

Komentar

Postingan populer dari blog ini

iTEX - Inovasi Pertukaran Perdagangan

Баунти Кампания КРЕДИТИ

Crypto-валюты