iTEX - Inovasi Pertukaran Perdagangan

Hasil gambar untuk blogger itex

Ini tidak lagi dimana jumlah arus masuk cryptocurrency paling cepat berlanjut pada tahun kalender terakhir. Itu telah menyebabkan beberapa pertumbuhan yang sesuai dalam jumlah perdagangan. Banyak bisnis pemula telah mencapai bahwa pilihan untuk mengalami gelombang orang yang hadir di ICO sebagai cara untuk meningkatkan modal untuk mendapatkan perusahaan mereka dengan mencurahkan token untuk pemegang saham. Selain itu, penolakan yang kuat dari rantai blok baru juga telah memperbesar seluruh pasar rantai blok.

Meskipun, setiap upaya baru umumnya tampaknya tahu dari pembukaan orang-orang sebelum ini, kami belum mengamati beberapa blok-rantai yang mencakup kesempurnaan yang diperoleh dalam sebagian besar pengukuran. Sistem pertukaran Cryptocurrency berpeluang berfungsi sebagai tekanan penggerak dengan upaya keras yang terus-menerus. Itu benar-benar hanya karena mereka memudahkan berurusan dan mengukur cryptocurrency dengan bahwa keturunan kita bisa saja dikemukakan. Mungkin sekarang dapat dipertukarkan untuk mendapatkan simpanan dana tanpa perlu beberapa layanan atau barang untuk ditukar. Semua program pasar CryptoCurrency ini Tiba dalam dua jenis besar, terdiri dari; Perdagangan Terpusat dan Pertukaran Terdesentralisasi.

Tentang iTEX

Itex lahir dengan ide yang jelas, yaitu mencapai desentralisasi sejati dengan kontrol yang optimal dan lebih baik dari manipulasi yang ada di pasar; untuk alasan ini kami akan menjadi HYBRID Exchange, menawarkan beberapa manfaat dan keunggulan teknologi dari bursa desentralisasi untuk menghasilkan likuiditas tinggi, keamanan, perlindungan pelanggan dan dukungan kualitas yang baik.

Hasil gambar untuk blogger itex 



Itex kemudian menggunakan gagasan transparan, yang akan mencapai desentralisasi yang akurat menggunakan tangan manipulasi terbaik dan jauh lebih baik saat ini di pasar; oleh karena itu kami berencana untuk berfungsi sebagai pertukaran hibrida, memasok beberapa manfaat besar dan manfaat teknologi dari perdagangan terdesentralisasi untuk menciptakan likuiditas dan perlindungan besar, keamanan pembeli, serta layanan berkualitas tinggi yang fantastis.

Biaya 90% untuk pemegang
90% dari biaya yang akan ditagihkan dalam pertukaran akan diberikan kepada pemegang token itex.

Perdagangan Penambangan 50%
500M token untuk didistribusikan dalam dua tahun pertama. Setiap dua minggu jumlah token Itex yang sama akan didistribusikan ke semua operator berdasarkan volume transaksi yang dihasilkan pada periode itu.

Pembakaran token
Token yang digunakan dalam sistem pemungutan suara akan dibakar.

Daftar Gratis
Pertukaran Itex akan mencantumkan mata uang atau token berdasarkan tiga kondisi: komunitas yang kuat di Twitter, Telegram dan pemilihan mata uang.

KYC
Pertukaran akan memiliki verifikasi pelanggan.

Program Pendanaan

Melalui program kami, kami akan mempromosikan proyek-proyek yang memiliki utilitas besar dan tidak memiliki sarana yang diperlukan untuk membuat diri mereka dikenal dengan menerapkan sistem pemungutan suara komunitas.

Ini telah bertahan tidak hanya lima abad, tetapi juga lompatan ke pengaturan huruf elektronik, tetap pada dasarnya tidak berubah. Itu dipopulerkan pada 1960-an dengan merilis lembar Letraset yang mengandung bagian Lorem Ipsum, dan yang lebih baru dengan perangkat lunak desktop publishing seperti Aldus PageMaker termasuk versi Lorem Ipsum.

drive01

Kualitas itex:

Struktur sederhana dan ramah
Perlindungan berlapis-lapis
Setoran dan penarikan cepat dan berbiaya rendah
Kontrol pencucian uang
Kembali di dompet dingin
Akses gratis untuk bertukar riwayat dan statistik

Sistem leverage dan perdagangan sosial

Kami akan memiliki pasar berjangka untuk bekerja jangka pendek dan panjang dalam pasangan USD / BTC hingga 50x dan dalam beberapa Altcoin hingga 10x. Selain itu, kami akan memiliki sistem pemasangan yang unik: jika pengguna baru memutuskan untuk menautkan profil mereka ke seseorang yang lebih sukses, mereka akan dapat menyalin operasi yang sama tanpa masalah, sehingga memperoleh hasil yang identik.

drive05

Peta jalan


Tim

Siapa kita
Kenali tim peminat yang bekerja keras dan bersemangat di balik proyek ini

Alana Ruiz
CEO
#
Mirsha Cruz
Manajer Operasional
#
Jared Sierra
Penasihat
#
Diego Manso
Administrator Middleware dan Devops Engineer
#
Angelvis Yanez
Desainer Grafis dan Media Sosial
#
Alejandro Letona
Direktur Operasi

Token
Token akan memiliki persediaan 1.000.000.000 token


Itex Token: Ethereum ERC20

Harga Token: 1 Itex Token = 0,02USD

Token yang akan dijual: 20.000.000 Itex

Kemitraan 

#


#

https://merehead.com

Untuk informasi lebih lanjut :

Official Website : https://itex.exchange/

Whitepaper : https://itex.exchange/whitepaperv1en.pdf

Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=5093257.msg49051106#msg49051106

Facebook : https://www.facebook.com/itexexchange/

Twitter : https://twitter.com/itexexchange

Telegram : https://t.me/ItexHybridEx

Penulis : yuni52



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Баунти Кампания КРЕДИТИ

Crypto-валюты